08 Juni 2008

Adobe Photoshop CS3 Portable

Wah, lumayan. Sehari bisa posting 3 langsung, liburan sih. Walaupun sekarang "booming" yang ada di posting photoshop cs2 sebelumnya udah habis, aku tetep mau nge-share software yang satu ini. Ya, versi selanjutnya dari cs2, yaitu cs3.

Habis nyoba versi ini pertama kalinya, ternyata aku langsung ketagihan. Gimana nggak, tampilannya lebih enak dipandang dan peletakan button dan lainnya lebih nyaman di akses (kayak apa aja, akses-aksesan). Ditambah lagi fiturnya yang bisa transform "wrap". Banyak banget kegunaannya.

Jujur, habis download software versi portable ini, belum sama sekali aku coba. Mumpung upload rate-nya sedang tinggi, jadi langsung aku upload aja. Kabarnya sih, di versi portable yang ini kita bisa nambah plug-in juga, seperti Eye Candy dkk. Tapi, sekali lagi. Jujur, aku belum nyoba. Kalau ada keluhan, bisa ngasi comment.

Yah, buat yang mau jadi kelinci percobaan, silahkan download :
Adobe Photoshop Cs3 portable edition
password : hq-advanced.blogspot.com

Cara install-nya sama kayak yang cs2 portable. Selamat mencoba!!!

0 komentar: