12 Maret 2008

Photoshop CS2 Portable

Software lagi, software lagi... Sehari ini aku uda nge-post 2 software nih.. Nggak papa sih, itung-itung beramal (beramal ato mbajak sih??). Ah, bukan itu intinya, yang penting semua yang butuh ini merasa terbantu. Toh ini juga bukan bertujuan untuk komersial.


Sekarang aku mau share Photoshop CS2. Hampir nggak ada orang yang nggak ngerti barang yang namanya Photoshop, software senior buat ngedit gambar tipe dot ini memang belum ada yang bisa ngalahin. Meski di forum-forum atau di tempat download software sudah banyak, meski sekarang sudah bermunculan Adobe CS3, meski ini dan meski itu, aku tetap pingin nge-share yang seri CS2 nih. Kenapa? Soalnya yang seri CS2 ini nggak seberapa berat buat komputer. Apalagi yang aku share ini adalah v-e-r-s-i--p-o-r-t-a-b-l-e.

Mumpung di kampusku tercinta lagi "booming-booming"-nya tugas meng-edit gambar pake photoshop, dan lagi Lab yang-serba-mutakhir-di-kalangan-pendidikan itu nggak bisa (lebih tepat nggak boleh) di-install software selain punya Microsoft, seri portable gini pasti banyak yang butuh. Jadi, sebenarnya software ini aku kontribusikan buat teman-temanku anak IT Universitas Ma Chung yang nggak punya laptop, tapi butuh buat ngerjain photoshop di lab. Cara meng-installnya gampang, tinggal download dulu di :

http://www.mediafire.com/download.php?xbdjk9gm1gj
password : hq-advanced.blogspot.com

(kan kalo download di kampus lewat link ini bisa sampe 4Mbps "updated june 08, just 100kbps"). Trus, tinggal di-extract pake winrar ke flashdisk ato harddisk portable. Jangan kuatir, buat yang butuh Adobe Image Ready, di dalam pack-nya juga ada kok.

Postinganku berikutnya masih tentang software, tapi masih ada hubungannya sama Photoshop kok. Yang aku mau share adalah filter tambahan Photoshop, yaitu developer Alien Skin. Tunggu aja postinganku berikutnya.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap..

software kayak gini pasti berguna banget.. Apalagi buat anak UMC yang lagi kerja proyek PPA - pengolahan citra.. heheheh...

trus posting software2 portable lagi y..

Anonim mengatakan...

TINO

sebelum nya salam kenal....
hmmm...software ini berguna juga
gue sempet download yg ver.CS3 duh berat bgt..akhirnya gue liat yg ini
n gue download,so lancar2 aja..and pemakaian nya gk ribet,jd w mau kemana aja trus main komputer yg gk ada photoshop nya,gue tinggal colok aja flashdisk w..tinggal klik and working hahahaha
thx for all

bumi mengatakan...

Wah...maksih banget neh! kalo bisa tambah lagi dong! Illustrator cs2, acrobat prof.6.0 dan freehand mx yg versi portablenya juga? Sangat membantu sekali neh...!!!
Sukses selalu...

Unknown mengatakan...

thx'y bos..
gue uda lma cri nih..
thx brat