18 Mei 2008

Road to "UAS semester genap"

2 - 6 Juni 2008. Tanggal yang sudah ditetapkan oleh Universitas sebagai tanggal UAS semester genap. Itu berarti, tinggal 1.. 2.. 3.. 4.. ehm... 14 hari lagi! Dan apa yang aku lakukan sekarang? Ya, online dan online lagi. Seminggu kemarin malah baru ketagihan main Rose Online.

2 - 6 Juni 2008. Itu berarti tepat sehari setelah tanggal 1 Juni 2008. Apa yang bakal ada tanggal 1 Juni 2008? Ya, Japan Carnival. Dan aku dijadwalkan (katanya) manggung di acara itu. Apalagi kayaknya bakalan manggung di 2 band sekaligus. Yah, Akatsuki band, bareng Pras, Miftah, Faris, dan *****. Kenapa kok *****? Gampang lah. Aku sama Faris Gitaris, Miftah Bassis, Pras Drummer. Berarti kurang 1 lagi apa hayo? Vokalis! Bener juga. Sampai sekarang Akatsuki juga belum ngedapetin vokalis tetap. Padahal tanggal 1 Juni 2008 itu tinggal 1.. 2.. 3.. ehm.. 13 hari lagi! Wah, kelihatannya bakal susah nih. Kalau band satunya, Hyakutsuki, udah gimana gimana siap main lah. Nggak usah aku ceritain.

2 - 6 Juni 2008. Minggu sebelumnya berarti tanggal 26 - 30 Mei 2008. Ya, itu minggu tenang sebelum UAS. Tapi apa yang ada di minggu tenang itu? Ah... Lagi-lagi kuliah tambahan. Yang paling nggak suka ya tambahan Basis Data. Banyak banget, dijadwalkan ada 3 kuliah tambahan. Seminggu itu bener-bener lah, aku lihat di kalender laptopku... Waduh, full juga yah. Nggak! Bukan "full juga yah", tapi, "Aaaahh!!! kok bukan jadi minggu tenang!!!!".

2 - 6 Juni 2008. 14 hari sebelumnya berarti... sekarang. Dan apa yang aku lakukan sekarang? Ya, online dan online lagi. Seminggu kemarin malah baru ketagihan main Rose Online (Kok sepertinya sudah aku jelasin ya...). Tapi sekarang udah bosen lah. Mainnya monoton sih... Pinginnya main NDS, tapi lemot banget laptopku kalau buat main itu.

Yah, cukup sekian. Semoga saja aku menjalani. Alah... Yang penting, di minggu tenang harus belajar. Emang kapan ya aku pernah belajar di hari-hari sebelum ujian? Sudahlah.

0 komentar: