28 Mei 2008

Eliminasi Gauss Jordan

Nih pertama kalinya aku nge-post source code buatanku. Aku lagi nyoba-nyoba pakai Java. Nah, source code kali ini tentang eliminasi Gauss Jordan.

Kenapa aku mau repot-repot mbikin program ini? Gimana lagi, ini tugas salah satu mata kuliahku sih, ya mau nggak mau ya ngerjain. Program ini kalau nggak salah aku buat sekitar akhir April 2008.

Tapi gampang kok, nggak susah. Asyik lagi. Yah, tapi mohon maaf. Walaupun pakai java, karena aku masih pemula, programnya cuma bisa dijalankan lewat command prompt, hehe...

Buat yang pemula-pemula, bisa download source code java-nya di :
http://www.mediafire.com/download.php?mzul5dms2hj
password : hq-advanced.blogspot.com

Tunggu-tunggu! Ini dengan asumsi bagi yang pemula sudah bisa nge-compile source code-nya loh. Buat yang master-master, mohon bimbingannya. Saya masih sangat pemula sekali.

Terima Kasih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal kawan...
saya Sukma Indar Kurniawan. Terima kasih atas share script programnya, saya harap kita dapat saling sharing pengalaman.
Terima kasih
Oiiyya....
Kalau bisa tolong di buat juga versi phpnya, supaya mempermudah saya mempelajari script pemrograman lain.
selalu di tunggu update source code berikutnya. :)