27 Agustus 2008

Pengorbanan Telah Dilakukan

Posting ini, sekali lagi dengan topik yang sama, yaitu tentang pengorbanan. Posting ini merupakan kelanjutan dari posting saia 'apa pentingnya pengorbanan' kemarin. Jadi buat yang belum baca posting sebelumnya, mungkin akan sedikit bingung sama posting saia yang ini.

By the way, saat ini saia sudah benar-benar melakukan sacrifice yang saia sebutkan itu. Bahkan saia rela pinjam uang sebesar 1 juta buat nutup belanja awal saia. Komitmen yang nggak main-main itu ternyata bisa mewujudkan afirmasi positif saia. 'Duplikasi' yang terjadi benar-benar nggak sesuai dugaan saia. Tapi tetap saja itu menguntungkan saia.

Begini ceritanya, habis saia nutup belanja saia, 'bawahan' saia yang sebagian besar anak kampus saia juga nutup belanjanya. Nggak main-main, yang nutup langsung 4 orang bulan ini. Padahal rencana awal, setiap bulan tutup satu-persatu dari bawah. Biar bisa dapet bonus beruntun. Hiks... hiks...

Tapi nggak papa lah... Yang penting omset segera tertutup dan saia bisa segera naik level. Saia rencana bikin jaringan kedua yang isinya semua teman saia yang berhubungan sama musik. Saia mau ajak temen band saia dulu, tapi ya ada susahnya. Mereka memang kesulitan modal. Tapi saia sudah mikir solusinya dan saia mau menjalankan solusi itu.

Jaringan pertama saia sudah mulai terbentuk. Saia benar-benar kepingin ngajak temen saia yang lain sukses bareng di jaringan ini. Jadi bagi temen-temen yang tiba-tiba saia undang, jangan kuatir. Kita pasti bisa sukses bersama. Bahkan temen saia yang kerja project bareng. Meski ini bukan bidang kita, saia yakin dengan ini kita bisa meringankan beban orang tua nantinya. Saia target tahun depan saia bayar uang kuliah sendiri. Selesai posting ini saia rencana mau nyetak foto-foto yang jadi impian saia. Yang pertama pasti efek gitar, dan berikut-berikutnya. Soalnya memang benar-benar terbukti afirmasi positif yang sumbernya dari The Secret.

Kembali ke topik, pengorbanan telah dilakukan. Sebentar lagi saia sudah bisa ngembalikan uang yang saia pinjam dengan bonus saia. Dan bulan depan rencananya saia sudah mau beli efek gitar. Walaupun molor 3 bulan dari rencana pembelian awal, saia yakin rencana pembelian lainnya bisa jauh lebih cepat. Sekali lagi, buat temen-temen yang sudah saia ajak lagi mbaca ini, cepetan ikut saia. Kita akan sukses bareng.

0 komentar: