02 April 2008

3rd Time to Surabaya

Ehm ehm... (aku baru sadar kalo aku nulis artikel kebiasaan pake "ehm ehm" nih)

Sebentar lagi Akatsuki Band (band-ku, di lain kesempatan aku akan memperkenalkannya) bakal manggung di acara Japan Overdrive, di Surabaya hari Minggu ini tanggal 6 April 2008 (Insya Allah). Ini kali ketiga aku manggung ke Surabaya bareng Akatsuki Band. Pertama kali di Pakuwon Trade Center, kedua di Universitas Negeri Surabaya (kalo nggak salah, aku lupa sih) Soal jam-nya, aku sendiri masih belum tahu. Padahal masih belum dapat vokalis tetap. Jadinya malah pakai vokalis sementara, namanya Pu***. Waduh, dibandingin sama vokalis lama-ku, jauh banget kemampuannya. Padahal buat orang Surabaya yang jadi ikon band-ku malah vokalisnya, entah gimana ntar tanggapan mereka.

Acara Japan OverDrive (JOD) sendiri (konon) merupakan panggung musik aliran Jepang terbesar di Surabaya. JOD kali ini bakal digelar di Golden City Mall, Minggu, 6 April 2008. Masalahnya, sekarang ini status kami sebagai undangan (bisa dikatakan band tamu), bukan peserta festival band-nya. Yah, otomatis mau nggak mau penampilan band kami setidaknya nggak boleh memalukan lah. Padahal rencananya di acara ini mau main lagu Amazing dan Ichirin no Hana dari High and Mighty Color, terus sama Daybreak's Bell dari L`Arc~en~Ciel. Kalau Daybreak's Bell sih lumayan gampang (tuh aku yang bakal nyanyi loh, haha...), tapi kalo lagunya High and Mighty Color, waduh, sulit banget nyamain tempo sama yang lain. Apalagi vokalisku (yang sementara) ini, waduh waduh, sering banget salah masuk. Takutnya ntar malah malu-maluin di panggung. Udah gitu anaknya emang lemot lagi. Aduh....

Buat para pembaca yang punya teman cewek umur 18 - 21 tahun yang bisa nyanyi lagu Jepang bisa kasih tahu aku kok, hehe...

Soal kostum, aku sendiri masih bingung mau pakai baju apa. Habis punya'nya ya cuma itu-itu aja. Yah, lihat ntar lah. Soal kesiapan individu, aku sudah siap banget (Habis beli gitar listrik baru sih). Soal efek gitar bakal pinjam Joshua, teman kampus-ku. Tinggal masalah mental kalo lagi ngeliat vokalis (sementara) ku (aaahh....).

Ya udah lah, gitu aja. Ntar kalau ada perkembangan bakal aku tulis. Jangan lupa tonton penampilan kami yah...

0 komentar: