12 Maret 2008

Lock Folder XP 3.5

Ehm ehm.... Aku lagi asik-asiknya nge-blog and sharing nih.

Buat yang rada-rada gak suka kalo file-file komputernya di akses dan diliat sama orang lain, software ini pasti banyak gunanya. Ada banyak jenis software kayak gini sih, yang aku paling sering tahu, orang-orang suka pake Folder Lock.


Tapi.... Aku suka banget sama nih software, namanya Lock Folder XP 3.5. Namanya juga ada embel-embel XP, aku belum pernah nyoba sih, tapi kayaknya software ini gak bisa jalan di Vista. Kenapa aku lebih suka yang ini??? Soalnya software ini easy user friendly banget and buat njalaninnya gak berat-berat amat buat komputer. Nih, screen capturenya :



Software ini bisa buat nyembunyiin drive, folder, and nge-protect akses control panel and time. Sejak aku pakai software ini, kalo komputerku mau dipakai orang lain, aku nyantai aja. Nggak perlu khawatir kalau-kalau ada yang iseng-iseng ngobrak-ngabrik file-fileku.

Cara meng-installnya, setelah download di :

http://www.mediafire.com/download.php?zddbivpg01l
password : hq-advanced.blogspot.com

Extract dulu, langsung jalankan file lockfldr.exe, setelah itu komputer akan meminta restart. Restart aja, setelah itu copy patchnya ke folder di mana kamu install software ini. Nah, terakhir jalankan patchnya. Dijamin folder-folder kamu pasti aman.

0 komentar: